Senin, 28 November 2011

cerita

Cerita Pengalaman di Kampung Halaman

Published under ,
Hai gw Rian di Bandung. Ketika itu gw berlibur ke rumah nenek gw yang berada di Cililin tepat nya di Ganung Halu. Saat itu ada acara halal bihalal di daerah pesantren dan gw pun berangkat dari rumah nenek gw berdua sama sodara. Kami berangkat dari jam 8 malam dan berakhir kira2 jam 2 malam. Awal kami pergi, kami tidak merasakan sesuatu hal yang aneh.
Baca selanjutnya......

Penjaga Rumah Cewe Saya

Published under ,
Hai aku Oni di Cimahi, aku mau berbagi cerita neh.

Ceritanya gini. Aku orang Jawa mencoba keberuntungan hidup di Bandung dengan berjualan es kelapa muda di pinggir jalan. Dan aku pun dekat dengan cewe yang tinggal di seberang jalan tempat aku jualan. Karena aku berjualan dari pagi sampai malam jadi aku cuman bisa maen ke rumah dia sekitar jam 8 malam.

Karena terlalu larut bercerita panjang lebar, aku pun disuruh tidur di kamar belakang rumah dia. Kamar belakang rumah cewe ku tempat nya sangat gelap sekali, mirip seperti gudang yang tidak terpakai, dan di depan kamar itu terdapat pohon2 yang lumayan besar.
Baca selanjutnya......

Buto Ijo 2

Published under ,
Hi friends, nih aku Melly. Aku mau share cerita lagi nih. Sebelumnya pasti ada yang pernah baca cerita Buto Ijo. Nah, penulis cerita tersebut adalah aku. Aku mau share lagi dengan bahasa yang sopan dan menarik. Semoga kalian tetap semangat membaca cerita ini lagi :). Tapi sebelumnya maaf kalau ada salah kata, ga serem, ga seru dll. Ok langsung ajh yaah..
Baca selanjutnya......

Pintu Yang Aneh

Published under ,
Hi friends, ini aku Melly. Aku mau nge-share cerita lagi nih, cerita seram di sekolahku. Mohon maaf sebelumnya kalau ada kata-kata yang salah, yang tidak bisa dimengerti, ga seram, atau malah kocak, dll. Aku di sini cuma mau nge-share cerita doang, hehe. Ok langsung ajah ...
Baca selanjutnya......

Makhluk Hitam

Published under ,
Hi friends, ini aku Melly. Aku mau nge-share cerita lagi nih. Tapi kali ini aku mau nge-share cerita serem di sekolahku. Tapi sebelumnya maaf kalau ada kata2 yang salah, yang tidak bisa di mengerti, ga serem dll. Ok langsung ajah yaah..
Baca selanjutnya......

Kegiatan KB - Karakter Bangsa Part 4

Published under ,
Part terakhir !! :)

Besok pagi nya kita perpisahan sama anak2 KB. Ada yang minta foto ini itulah, haha pokoknya rame banget anak2nya. Waktu mereka pulang, aku sama Nia inisiatif buat ngeberesin semua kertas-kertas yang nempel di lemari peserta, waktu itu mungkin sekitar jam 10 pagi. Nah aku bawa deh ember kosong buat ngebuang kertas, dan mungkin barang2 peserta yang ketinggalan. Kita susuri tuhhh dari mulai kamar mandi, barak 2 kiri kanan, barak kiri kanan. Naahh waktu aku sama Nia masuk barak 3 sebelah kiri, kita tiis aja masuk dari mulai lemari dan kasur 1, 2, 3, dan seterusnya.
Baca selanjutnya......
Comments (31 R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar